SIMLITC: Inovasi Terkini SISMan

Berbekal pengalaman lebih dari 50 tahun sebagai pionir dalam bidang pelayaran & logistik di Indonesia serta expertise Samudera Indonesia Ship Management (SISMan) dalam ship management dan crewing, SISMan berinovasi dengan meluncurkan Samudera Indonesia Maritime and Logistics Training Center (SIMLITC). SIMLITC didirikan sebagai platform untuk berbagi pengetahuan mengenai expertise yang dimiliki oleh Samudera Indonesia. 

Training yang diselenggarakan oleh SIMLITC didorong oleh masih sedikitnya training mengenai kemaritiman dan logistik di Indonesia, padahal pengetahuan sumber daya manusia di bidang tersebut harus ditingkatkan. 

Berkolaborasi dengan Samudera Indonesia Corporate University (SICU), SIMLITC aktif mengadakan training kemaritiman dan logistik mulai pertengahan tahun 2019 dan berhasil menghubungkan peserta training dengan pemberi materi yang kompeten dan terpercaya, seperti perwakilan dari Biro Klasifikasi Indonesia, Direktorat Lalu Lintas dan Angkutan Laut,  serta Direktorat Perkapalan dan Kepelautan.

Kembali