Merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-54,  Samudera Indonesia (SI) mengambil konsep acara SI Games dengan “Gelorakan Semangat Samudera”. Harapannya, selain untuk mempererat rasa kesatuan juga dapat mendorong semangat untuk hidup lebih sehat di lingkungan SI.

Rangkaian acara kompetisi olahraga telah diselenggarakan sejak 8 Oktober 2018 di unit kerja di seluruh Indonesia dengan pilihan cabang olahraga yang sesuai dengan popularitas di tempat masing-masing.

Di wilayah Jabodetabek, panitia menyelenggarakan kompetisi basket 3 on 3 dan futsal. Kompetisi dilaksanakan di Lapangan Samudera Sports yang terletak di area parkir belakang Gedung SI, Slipi.

Selasa, 13 November 2018 adalah acara puncak HUT Samudera Indonesia.  Acara senam pagi menjadi pembuka awal acara perayaan ulang tahun. Dilanjutkan doa dan melantunkan lagu kebangsaan Indonesia Indonesia Raya sebagai pembuka untuk acara perebutan juara cabang olahraga basket dan futsal. Seluruh pendukung tim dengan pakaian unik bertema sporty sangat antusias dalam menyemangati atlet-atletnya.

Sebagai rasa syukur atas pencapaian jejak langkah SI ke-54 dilakukan acara potong tumpeng. Tumpeng dipotong oleh Ibu Shanti L. Poesposoetjipto (Komisaris Utama PT Samudera Indonesia Tbk) dan Ibu Ratna Djuwita (Komisaris PT Ngrumat Bondo Utomo) dan diserahkan kepada perwakilan anggota tim termuda dalam 4 besar kompetisi futsal dan basket yang sudah bertanding. Lepas acara potong tumpeng, selebrasi penyerahan medali serta momen foto bersama dilakukan.

Sebagai apresiasi atas kontribusi serta dedikasi kepada Samudera Indonesia tidak lupa dilakukan penyerahan penghargaan untuk para karyawan yang telah memberikan masa bakti kerja selama 16 dan 25 tahun.

Kembali