Sekilas


PT Samudera Indonesia Ship Management (SISM) didirikan pada 1992 untuk mendukung kegiatan pelayaran dengan memberikan layanan profesional, efisien, dan nilai tambah dalam bentuk keunggulan kompetitif bagi pelanggan. SISM merupakan hasil penggabungan dari beberapa divisi manajemen kapal dalam berbagai unit bisnis pelayaran di Samudera Indonesia.

 

SISM juga didukung oleh tenaga yang sangat kompeten dan tim ahli untuk mengoperasikan kapal secara aman dan memenuhi persyaratan nasional dan internasional sesuai dengan kebutuhan pasar, serta praktik terbaik dalam manajemen kapal.

Visi

Menjadi mitra strategis yang andal dalam jasa pengelolaan kapal di regional.

Misi

Memberikan nilai tambah untuk bisnis dan aset milik pelanggan melalui layanan manajemen kapal untuk mencapai pertumbuhan bisnis yang positif.

Nilai

Menghormati kemitraan & komunitas
Memberikan yang terbaik untuk pelanggan
Menghargai orang
Bekerja dengan integritas
Mendukung inovasi

Kebijakan dan Sistem Manajemen



  • Sistem Manajemen Keselamatan (ISM Code), Dokument Kepatuhan Indonesia dan Singapura
  • Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 (NK)
  • Sistem Manajemen Keamanan Kode ISPS (NK)
  • Sistem Manajemen lingkungan ISO 14001 (NK)
  • Kesehatan dan Keselamatan Kerja ISO 45001 (NK)
  • Manajemen kinerja DNV-GL ECO Insight Fleet
  • Perusahaan Bersertifikat MLC 2006; Sertifikat Layanan Perekrutan dan Penempatan Pelaut (NK)
  • Manajemen Efisiensi Energi Kapal
  • TMSA, OVMSA, dan OVID
  • Sistem Pemeliharaan Berbasis Komputer ABS NS
  • Integrated Ship Management System (ISMS)
  • Sistem Manajemen Keamanan Siber 

Jejak Langkah

1992

Didirikan

1996
  • Bekerja sama dengan Denholm Ship Management
  • 1st SIRE Approval
1997

Mengimpletasikan ISM Code & ISO 9001

2003

Berpisah dengan Denholm Ship Management

2004

Mengimplementasikan ISPS Code

2005

Mulai menggunakan TMSA