Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur memberikan penghargaan kepada PT Pelabuhan Samudera Palaran (PSP) dengan kategori Gold atas partisipasinya dalam melaksanakan program pencegahan dan penanggulangan HIV AIDS di tempat kerja.

Penghargaan ini diberikan pada 25 April 2018 saat apel di Lapangan Merdeka Kota Balikpapan memperingati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional 2018. Apel kali ini mengambil tema “Melalui Budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Kita Bentuk Bangsa yang Berkarakter”

Samudera Indonesia selalu mengedepankan aspek health, safety, and environment (HSE) dalam setiap kegiatan operasionalnya. Tentunya, penghargaan ini merupakan salah satu wujud program HSE yang dilaksanakan dengan baik di lingkungan kerja PSP sehingga mendapatkan apresiasi dari pihak eksternal. Pencapaian ini tidak lepas dari dukungan dan semangat seluruh karyawan serta manajemen PSP. Semoga prestasi ini dapat menginspirasi seluruh unit kerja yang ada di Samudera Indonesia untuk senantiasa memperhatikan aspek HSE dalam bekerja.

Kontributor: HSE

Kembali