PT Perusahaan Pelayaran Nusantara Panurjwan (PPNP) resmi meluncurkan Samudera Shipping Mobile App pada tanggal 15 Juni 2021 untuk memudahkan pelanggannya dalam kebutuhan jasa pengiriman lewat kapal di dalam satu aplikasi.

Seluruh pelanggan bisa dengan mudah mengakses fitur-fitur di Samudera Shipping Mobile App seperti melihat jadwal kapal yang cepat & mudah, melakukan pemesanan secara online, dan dapat melacak kontainer secara real-time. Semuanya dirangkum dalam aplikasi dengan antarmuka yang menarik dan lingkungan online yang aman.

 

Apa saja fitur yang ada di Samudera Shipping Mobile App?


•    Shipment Dashboard
Masuk untuk mengakses daftar kiriman dan informasi akurat terkait kontainer.
•    Vessel Schedules, Voyages & Online Booking
Periksa jadwal kapal melalui aplikasi dan hubungi tim penjualan dengan mudah jika tidak ada layanan kapal sehingga bisa mendapatkan tarif yang sesuai dengan kebutuhan. Jadwal yang direkomendasikan akan mempermudah pemesanan secara instan dan menemukan jadwal kapal berikutnya di halaman beranda.
•    Track your Shipments
Mencari posisi kontainer? Ini dapat dengan mudah diketahui dengan mengetikkan nomor kontainer, nomor BL, atau nomor pemesanan. Tetap up-to-date pada status dan persiapan pengiriman.
•    Contact PPNP Team Easily
Kapan pun membutuhkan bantuan atau ada pertanyaan, dapat menghubungi tim penjualan dengan mudah melalui aplikasi.
•    My Booking
Periksa dan pantau status kemajuan pemesanan & distribusikan kartu pemuatan dengan mudah.

 

Cara Download


Saat ini Samudera Shipping Mobile App sudah bisa diunduh oleh pengguna Android melalui Google Play Store. Untuk mengunduh aplikasi tersebut, pengguna dapat mencari aplikasi Samudera Shipping Mobile App dengan langkah sebagai berikut:

1.    Buka Google Play Store
2.    Cari Samudera Shipping Mobile App pada halaman pencarian
3.    Download Samudera Shipping Mobile App (pastikan memori ponsel kamu cukup untuk menyimpan aplikasi tersebut)
4.    Login dengan email dan password yang Anda miliki
 

Rasakan kemudahan dengan aplikasi ini.

Kembali